Senin, 07 Maret 2016

0

About

Posted in
  • ...
    saya Adalah seorang konsultan IT dengan spesialist web developer, dan internet marketing jasa konsultan Online Profesional yang menawarkan jasa pembuatan, pengelolaan, pengembangan website, hingga Online Marketing Profesional..

    Pertumbuhan pengguna internet Indonesia semakin hari semakin bertambah, hampir smua orang sekarang mengakses internet dengan mudah , mulai dari browsing maupun pengguna social media. Dan hampir semua orang punya akun di social media, ini akan menjadi sebuah modal promosi yang sangat menguntungkan sekaligus sebuah peluang untuk memperkenalkan dan meningkatkan penjualan, Branding perusahaan dengan cepat , efisien , murah dan mudah.

    Mengapa internet marketing atau pemasaran internet itu penting ?

    Tidak ada lagi yang dapat menghentikan Internet. kita tidak dapat menyangkal bahwa internet telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Semakin banyak orang mendapatkan informasi dari internet banyak orang yang secara online mencari sesuatu di internet. Sehingga sangat masuk akal bagi perusahaan untuk menggunakan internet sebagai alat pemasaran. Internet dapat menjadi salah satu cara yang paling efisien dan termurah untuk mempromosikan perusahaan. Karena meningkatnya biaya produksi media cetak, maka biaya iklan bisa selangit. TV dan iklan radio dapat menjangkau khalayak yang lebih luas namun hal tersebut juga seperti media cetak, siaran iklan biaya iklan di TV juga menjadi media yang mahal.

    Dengan Internet, promosi bisnis dapat dilakukan dengan cepat. Selain efisiensi biaya, salah satu keuntungan dari iklan online adalah bahwa banyak cara kreatif dan efisien untuk mengiklankan secara online.
    didukung oleh tim dengan skill berkualitas, pengalaman dan profesional Memposisikan diri kami sebagai pembuat website original sejak dari pekerjaan desain, Pembuatan Program dan database hingga implementasi. tidak pernah menggunakan CMS ataupun Framework opensource (gratisan) seperti Wordpress, Joomla, CodeIgniter, YII, Drupa dll sehingga karya tetap original..

    Salam,
    Rizky Widagdo Athur Wiguno

0 komentar: