Senin, 07 Maret 2016

0

Services

Posted in
  • ...
    Pembuatan Website :

    Website adalah wakil kita di mata dunia dan presentasi bisnis kita secara online. Dengan makin banyaknya pengguna Internet, website sekarang menjadi alat marketing yang cukup berpengaruh terhadap image/brand perusahaan. Jangan memberikan kesan negatif dan impresi yang tidak baik dengan memiliki website yang tidak profesional.

    Internet Marketing :

    Indonesia adalah negara yang sangat luas, internet marketing adalah cara paling efektif dan lebih hemat untuk mencapai potensi konsumen kita diseluruh Indonesia setelah iklan TV
    Memasuki Era digital ini Internet telah banyak mengubah cara berkomunikasi ... Perusahaan yang ingin bertahan dalam kerasnya persaingan harus menggunakan media internet dalam mengkomunikasikan produk dan jasanya. Untuk sekedar mencari informasi tetang suatu produk,perusahaan atau apapun, saat ini sudah terbiasa dengan internet yang selalu ada di genggaman.. Melalui smartphone, tablet, atau PC mereka mencari kita di internet!

    Service meliputi :

    Search Engine Optimization ( SEO )

    Mengoptimalkan pengunjung melalui mesin pencari (Search Engine).. Posisi teratas website sama hal nya dengan lokasi kantor toko yang strategis. Tanpa lokasi strategis, pengunjung akan sulit menemukan website kita..

    Search Engine Marketing ( sem )

    Dengan BerIklan di Google AdWords ..Rasakan kemudahan menjual produk dengan menggunakan jasa Search Engine Marketing Hanya dalam hitungan jam, website berada di Top 1 Google!

    Google Display Network

    Iklan Google AdWords display Network ... muncul di jutaan halaman website yang termasuk dalam jaringan Google. Sama halnya dengan SEM, tayang di halaman website yang memiliki tema sama dengan yang kita tawarkan. sangat efektif untuk mengenalkan produk yang sedang di promosikan. Awareness akan produk akan tercipta dengan sendirinya...

    Social Media Advertisement ( facebook )

    Beriklan di facebook.. Kami membantu mengelola Social Media Facebook.. Tertarget dan Meningkatkan Fans semakin besar akan semakin baik tingkat brand awareness dan Konversi penjualan..
    Jika fans sudah besar konten akan disaksikan oleh fans yang lebih banyak, dari sisi trust calon customer akan lebih tinggi dan akan lebih meyakinkan

    Website development

    Pembuatan website dengan menggunakan php, framework, java script, css, Mysql, html, ajax, jquery. Cocok untuk website Profesional.

    Website design

    Minimalis modern design serta responsive design untuk website modern.

    E-commerce

    Pembuatan E-commerce website atau toko online yang dilengkapi dengan fitur - fitur seperti shopping cart, transaction, wish list, dan fitur khusus lainnya yang di perlukan.

    Web Maintenance

    Perawatan Website secara profesional yang tidak mempunyai waktu atau karyawan khusus untuk melakukan perawatan atau mengelola website.

0 komentar: